Opo Iki

Entah pada saat ini emang lagi gabut dan mager tuk ngapa-ngapain. Mending nulis tentang pengalaman ngerawat kucing dari gua masih kecil sampai sekarang.

Gua udah ngerawat kucing dari gua masih kelas 3 SD sampai sekarang. Dulu ngerawat kucing kampung sampai kucing balinese, persia dan campuran. Ada yang berhasil gua rawat dari kecil sampai besar, ada juga yang hilang karena diambil orang dan ada juga yang mati diusia yang masih kecil banget.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s